Bukti Pembayaran dari Program PTC Zapbux

Zapbux
Satu lagi PTC yang ane ikuti akhirnya membayar, berikut ini bukti pembayaran yang sudah ane terima dari PTC ( Paid To Click) Zapbux.com, PTC ini bisa dibilang adiknya dari PTC Neobux.com, Mungkin karena model pembayaran setiap klik nya yang di berikan hampir sama dengan Neobux, PTC ini dibilang sangat baru, tapi untuk soal pembayaran pada membernya sudah banyak. 

Mudah-mudahan PTC ini bisa bertahan lama seperti PTC-PTC yang lainnya. Tingkat AVG dari RR nya sangat tinggi dengan rata-rata yang dihasilkan dari klik iklan Rented Refferal sekitar 2.000 AVG, bahkan bisa tinggi lagi, mungkin karena tingkat klik yang dihasilkan oleh RR ini yang membuat ane bisa PO dengan cepet. untuk Minimal Payout ke paypal atau pembayaran lainnya sekitar $4.00

Di postingan ini ane akan share bukti - bukti Pembayaran atau payout dari Zapbux.com, dari PO pertama sampai nanti ane terima PO yang berikutnya

daftar gratis disini atau klik banner dibawah


Link

Berikut Bukti PO yang sudah ane terima dari Zapbux.com

- Pembayaran Pertama dari Zapbux
Sreenshoot Zapbux
Bukti Pembayaran Pertama dari Zapbux


( Update : Sekarang Zapbux sudah menjadi scam)

Buat temen-temen Pengunjung Blog ini jika ingin ikut merasakan manisnya Dollar seperti ane, silahkan untuk Klik  DISINI

berikut bukti pembayaran dari Program PTC yang ane Ikuti 
  1. Probux        : Payout/withdraw
  2. Neobux       : Payout/withdraw_1Payout/withdraw_2 
  3. Wad.Ojoo   Payout/withdraw
  4. CashnHits   : Payout/withdraw 
  5. ClixSense    : Payout/withdraw
  6. Fusebux      : Payout/withdraw

0 komentar :

Post a Comment

Followers