Bukti Pembayaran dari Program PTC ClixSense

Tempatnya Share Tips dan Triks - Beberapa waktu yang lalu ane ikutan program PTC dari ClixSense, hanya dengan Modal Laptop dan Akses internet, ane dah bisa mencicipi legitnya PTC ini 

Alhamdulillah Payout pertama dari ClixSense telah sampai ke Account Paypal ane dengan Lama Pending pembayaran selama 2 Hari.

di Postingan ini Insya Allah ane akan memposting setiap kali ane PO dari ClixSense,  Mudah-Mudahan setiap PO yang ane terima bisa menjadi penyemangat pembaca untuk berlomba mendapatkan Dollar dari internet, hehehe...

berikut ini ScreenShoot dari ClixSense yang masuk Ke email ane



bagi yang ingin menikmati lezatnya dollar dari clixsense silahkan daftar gratis : Disini

Buat temen-temen Pengunjung Blog ini jika ingin ikut merasakan manisnya Dollar seperti ane, silahkan untuk Klik  DISINI

berikut bukti pembayaran dari Program PTC yang ane Ikuti 
  1. Probux        : Payout/withdraw
  2. Neobux       : Payout/withdraw_1Payout/withdraw_2 
  3. Wad.Ojoo   Payout/withdraw
  4. CashnHits   : Payout/withdraw
  5. Fusebux      : Payout/withdraw

0 komentar :

Post a Comment

Followers