Bukti Pembayaran dari Program PTC Cashnhits

Tempatnya Share Tips dan Triks - Beberapa minggu yang lalu ane ikutan program PTC dari Cahsnhits, hanya dengan Modal Laptop dan Akses internet, ane dah bisa mencicipi legitnya PTC ini 

Alhamdulillah Payout pertama dari CashnHits telah sampai ke Account Paypal ane dengan selamat sentosa walau sempat mengalami kendala pada saat PO.

Kendala saat Melakukan PO dikarenakan ane selalu salah memasukan PIN untuk Cashout nya. 

di Postingan ini Insya Allah ane akan memposting setiap kali ane PO dari Cahsnhits,  Mudah-Mudahan setiap PO yang ane terima bisa menjadi penyemangat pembaca untuk berlomba mendapatkan Dollar dari internet, hehehe...

berikut ini ScreenShoot dari Cahsnhit yang masuk Ke email ane


Bukti Pembayaran dari Program PTC
Bukti Pembayaran dari CashnHits

Buat temen-temen Pengunjung Blog ini jika ingin ikut merasakan manisnya Dollar seperti ane, silahkan untuk Klik  DISINI

berikut bukti pembayaran dari Program PTC yang ane Ikuti 
  1. Probux        : Payout/withdraw
  2. Neobux       : Payout/withdraw_1Payout/withdraw_2 
  3. Wad.Ojoo   Payout/withdraw

0 komentar :

Post a Comment

Followers