[ cerita ] Pengalaman sewaktu pulang dari sukabumi ( Part 2 )

Ini cerita ketika Ane pulang dari Sukabumi, abis nganterin adik Ane daftar Untuk masuk Kuliah, di salah satu Perguruan Tinggi di Daerah Sukabumi,

disini Ane mau berbagi cerita tentang pengalaman Ane selama perjalanan pulang menuju rumah, cerita ini bukan sambungan dari Cerita ane yang lain yang bulan lalu.
tapi ini cerita baru tepatnya tanggal 9 Juli 2012,

Setalah hampir seharian ngaterin kesana-kesini untuk persiapan pendaftaran sampe lupa makan, tidur, maen, dan santai hehehe...

akhirnya kelar juga. dan tiba saatnya untuk Ane pulang kerumah tercinta karena udah kangen sama anak dan istri yang menunggu selama tiga hari dirumah, setelah nganterin adik Ane kerumah paman masih di derah sukabumi juga.

Ane pun berangkat dengan kondisi agak sedikit pusing dan lemes.. Paman sama bibi Ane sih ngelarang pulang dulu katanya “besok pagi aja pulangnya.. sekarang sudah sore apalagi kayaknya udah mau hujan”. Tapi Ane gak memperdulikan semua omongan paman dan bibi Ane itu, Ane udah kangen sama yang dirumah..
Ane pun berpamitan untuk pulang, diperjalan kondisi badan Ane makin gak enak,, “pasang music dulu ah.. biar lebih semangat dijalan” ane pun memasang earphone dan melanjutkan perjalanan..

“waduh kayaknya badan ane gak bisa diajak kompromi nie..” Pusing banget kepala ane harus beli obat dulu” pikir ane, sambil menjalankan motor pelan2 ane liat kiri kanan mencari warung untuk beli obat masuk angin, sampai akhirnya menemukan warung. ane pun berhenti disitu,,

Ane :“Assalamualaikum… bu beli”. Sambil sedikit teriak takut nggakedengeran sama yang punya warung..Gak lama kemudian yang punya warung pun muncul

Ibu Warung :“Iya, de beli apa ?. jawab si Ibu warung.

Ane :“Ada tolak angin bu ?..

Ibu Warung :“Jangan kan tolak angin tolak peluru juga ada de..! “. Sambil sedikit senyum tuh si ibu..

Ane :“Heheheh… bisa aja nie si ibu”. Ane paksain senyum juga walau agak sedikit pusing kepala ane..

Ane :“Tolak anginnya dua sama aqua gelasnya satu bu, berapa ?”.
ane menunduk sambil merogoh uang di kantong depan celana ane mencari 10.000 an, coz ane pikir ga bakalan sampe 100.000-an, dengan music masih berdendang di telinga ane, dan akhirnya ane nemuin juga uang 10.000-an, pas ane mau bayar, betapa kagetnya ane

“Astagfirullah aladzim, Ko berubah ?”. si ibu ko sekarang pake kumis ? dalam hati aja gan ngomongnya takut kedengaran sama yang didepan ane, “eh.. maaf pak, kirain si ibu tadi”. Si bapa Cuma tersenyum, “ia, si ibunya masuk kedalam sebentar “. Jawab sibapak berkumis, itu Kumis apa pagar Kecamatan ? hehehe… abisnya gede banget kalah kumis pak Raden juga.!

Busyet cepet amat ganti siftnya, ternyata tadi udah kedalam waktu ane nunduk buat ambil uang disaku celana dan digantikan sama sibapak,
Ane pun langsung bayar, dengan kondisi yang masih kaget dan pusing,,

Ane : “Makasih pak”..
Sibapak : “Iya, sama-sama”

Gak pake lama Ane langsung minum obat tersebut, dan melangsungkan perjalanan ane, dengan masih mendegarkan music lagunya metallica yang baru yang berjudul (bangbung hideung). sepanjang perjalanan ane Cuma nyegir inget kejadian tadi di warung.. Kok bisa ya cepet banget pergantiannya tanpa sepengetahuan ane.. Bersambung ke sini >>>

0 komentar :

Post a Comment

Followers