[ cerita ] Sambungan - Pengalaman sewaktu pulang dari sukabumi ( Part 2 )

Ini sambungan cerita ane yang [Cerita] Pengalaman Sewaktu Pulang dari Sukabumi (Part 2)
Tanpa sadar bensin ane dah mulai nipis, “hmm.. isi bensin dulu ah di pom cikembar”, akhirnya sampai juga di pom cikembar, ane pun membelokan motor ane dan masuk antrian untuk membeli bensin, “tumben banyak juga yang antri, biasanya suka sepi”. Dengan sabar ane nunggu antrian dengan ditemenin lagunya bangbung hideung masih milik metallica. Akhirnya sampai juga giliran ane, ane pun dorong motor untuk medekati tempat pengisian

Penjaga Pom : “Selamat siang”.
Ane : “Siang juga mas. Isi 10.000
Penjaga Pom : ”Dari nol ya Mas !
Ane : “Ngga, ane dari Sukabumi” masih asik dengerin lagu
Penjaga Pom : “Ngga maksudnya ini dimulai dari Nol, “ sambil senyum kearah ane.

Yang antri pada ketawa, sambil ngeliatin ane.. Kenapa orang-orang pada ngeliatin ane sambil tertawa dan senyum2, apakah ada yang aneh dengan ane ? ane celingak-celinguk kebingungan

Penjaga Pom :” Mas-mas, “ sambil nepuk bahu ane.,
Ane : “ iya” ane kaget, sambil buka earphone ane
Penjaga Pom : “ Ini dimulai dari Nol ya..”masih senyum..
Ane : “ Ohh.. iya “.

Muka ane langsung merah, pantesan dari tadi orang pada ketawa ngeliatin ane,, untungnya muka ane gak putih (heheh nyadar kalo mukanya nggak putih) kalo putih keliatan deh kalo ane malu banget. Ane langsung tutup muka ane pake kaca helm..

Setelah selesai isi ane langsung ngacir ngebut,,, hahahaha malu cuy… tapi ane gak lupa buat bayar..

Sepanjang perjalanan ane ngakak..plus malu,, “sial banget ane” pikir ane.. harus isitrahat dulu nie.. buat ngilangin rasa malu ane..
Akhirnya ane berhentiin motor di Jembatan buat istirahat,, ane matiin motor sambil ngambil rokok dari tas, ane isep dalem2 tuh rokok biar rasa malu tadi ilang, lumayan agak sedikit lega sambil ngembusin asap rokok,, sambil liat2 kearah bawah jembatan “ Ko kering ya sungainya, airnya sedikit banget” mungkin karena musim kemarau kali ya . Pikir ane dalam hati, mata ane trus menelusuri arus air sungai sampai akhirnya mentok ditempat pemandian Umum,

“Hah.. Astagfirullah, ko ada gunung di air sih,,??” banyak banget gan yang pada mandi disitu, mereka seolah2 tidak memperdulikan sekitarya mungkin mereka pikir ah mandinya juga dengan sesama jenis kali ya… (bisa dibayanginkan gan, asal jangan lama2 ngebayanginnya, inget dosa.. heheh..)

Mata ane masih tertuju sama tempat pemandian umum tadi,, katanya kalo melihat gak sengaja itu tidak dosa asal jangan berkedip, ane langsung menahan mata ane sama tangan biar ga berkedip hehehehe…, pikir ane apa mereka gak sadar ya kalo mandi disitu resiko di liat orang lebih besar?. Never mind lah… itu urusan mereka, akhirnya ane buru2 ngidupin motor takut disangka ngintip orang mandi bisa berabe urusannya. dengan berat hati ane pun langsung pergi menginggalkan tempat tersebut, hahahah.. padahal ngarep lama2 disitu walau kondisi kering karena kemarau tapi indah pemandangannya…

Ane pun melanjutkan perjalanan pulang sambil ngebayangin kejadian2 tadi dijalan.. mudah2an pulang kerumah ga sampai kemaleman…

>>>> Selesai <<<<

0 komentar :

Post a Comment

Followers