Daftar Ulang Adsense melalui Docstoc

Dua minggu yang lalu saya daftar Adsense melalui Pihak ketiganya Docstoc, dan langsung di full Approve Google Adsense cuma selang satu hari, seneng banget dong pastinya secara daftar Google Adsense katanya susah banget, setelah di terima saya coba pasang diblog, Eh.. Pas Kemarin buka blog kok iklan saya gak muncul ? Why ? saya bingung.. jangan-jangan dibanned nih.. terus saya buka accunt Email saya, dan benar saja saya dapat surat dari Google yang menyatakan bahwa Accunt Adsense saya disable. saya pun bingung ko kenapa tiba-tiba Accunt adsense saya di banned sama GA dan saya pun tidak tau apa masalahnya. Pihak GA pun tidak bilang apa masalah nya... ko bisa ya ?
padahal saya ga pernah froud klik atau berbuat curang, tapi ya sudahlah mau gimana lagi, wong doi yang punya wewenang.. saya cuma bisa bersabar, kemudian saya menangkan diri sejenak, hehehe... kemudian terpikir untuk daftar kembali, terus saya coba iseng untuk daftarin dosctoc lagi tapi pake accunt email yang baru saya buat.. sambil nunggu pemberitahuan email masuk, ada pemberitahuan kalo saya bisa mendaftar kembali. kemudian saya menggunakan nama atas nama Adik saya dengan Alamat rumah yang dirubah sedikit, singkat cerita keesokan harinya saya buka accunt adsense malalui email yang baru dari Gmail yang baru dibuat untuk daftar GA dan ternyata tanda priviewnya yang berwarna merah sudah hilang... wah berarti accunt saya di Full Approve langsung oleh GA, buat temen-temen yang Accunt GA nya pernah mendaftar Adsense dari docstoc dan pernah dibanned, coba aja daftar lagi melalui dosctoc tersebut tapi disarankan gunakan alamat email yang baru.. semoga bermanfaat 

cara daftar Adsense dari docstoc disini

2 komentar :

Linazz said... Reply Comment

Selamat dech aku ucapkan. Tapi aku mungkin lagi apes karena dah dua kali aku daftar namun selalu di tolak. ':(

Uem Cuters said... Reply Comment

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

Post a Comment

Followers