Cara gampang di full approve google adsense

google adsense memang selalu jadi point untuk para bloger atau para pemilik website, banyak cara yg dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari penyedia publisher no 1 di dunia ini, banyak yang bilang untuk bisa diterima atau di approve oleh google adsense, harus memiliki blog yang umurnya di atas 6 bulan atau isi blognya harus karya sendiri tidak copy paste karya orang lain dan bahasa yang digunakan harus berbahasa inggris atau yang sudah mendukung bahasa adsense, memang kesulitan utuk para pemilik blog dari indonesia, untuk mendapatkan persetujuan ini walau banyak juga yang sudah di kasih kepercayaan oleh tim google untuk menpublisherkan iklan-iklan nya, tapi untuk saat ini akhirnya google sudah mendukung bahasa indonesia, suatu kesempatan untuk para bloger indonesia bisa menjadi bagian publisher google, tapi sayangnya,, untuk menjadi publisher di google, tidak lah mudah atau tidak pula sulit atau bisa dibilang gampang-gampang susah, 

(Baca Juga : Kiriman surat pertama dari Google)

Bahkan ane pun sudah berkali-kali mendaftarkan selalu di tolak mungkin blom ada rizkinya kali ya.. Setiap kali ane coba googling kesana-kesini mencari cara untuk bisa mendaftarkan diri dan bisa di approve oleh google sampai akhirnya ane menemukan cara di salah satu forum, dengan menggunakan jasa third party (docstock) ane coba ikutin petunjuk tersebut tahap demi tahap tips dan trik sampe akhirnya ane di terima dengan penantian yang bgitu sebentar hehehehe..., hanya dengan 48 jam atau dua hari ane sudah dapat full approve dari si  mbah ini 
untuk lebih lanjutnya langsung kesini -->>  Google Adsense Full Approve melalui DocStoc

6 komentar :

Unknown said... Reply Comment

Nice info...
Perlu di coba ni...

Opet Arihsima said... Reply Comment

oke coba aja, semoga membantu.. kalo dah bisa jangan lupa.. ya.. hehehehe

alfian said... Reply Comment

apa ga pa gan ? nanti di otak atik lak ma si docstoc !!!

mxs said... Reply Comment

makasih gan kunjungannya..

Jasa Pembuatan Akun Google AdSense said... Reply Comment

Saya menerima pesanan akun google AdSense Full Approve tanpa pihak ketiga dengan harga Rp. 75.000,-/akun.
Jika berminat hubungi saya:

08562664475 atau ym saya : csonline85

Unknown said... Reply Comment

tapi kelamahan ane ada dipembuatan artikel bahasa inggris gan. gimana kalo bahasa indonesia?

Post a Comment

Followers