Payout Pertama dari Program PTC Nerdbux

Payout Pertama dari Program PTC Nerdbux - Alhamdulillah belum berapa lama ini ane sudah dapat withdraw dari nerdbux lumayan buat jajan beli mobil hehehe... 

payout pertama dari nerdbux lumayan banyak juga untuk pertama kalinya.. sebesar $ 4,63 USD, ke account paypal ane ngga sampai 1 bulan ane walaupun sebenernya batas untuk payout minimal $2.00 USD dah bisa payout hanya dengan mengikuti program ini... 

awalnya nya sih cuma iseng doang eh ternyata bener juga nerdbux benar-benar membayar membernya dan terbukti bukan scam..

berikut tampilannya yang masuk ke email paypal 

Bukti Pembayaran dari nerdbux



Hehehe.. lumayan kan gan ? jangan pada  sirik ya... makanya ayo ikutan dari pada bengong depan komputer hanya cuma facebook-an dan twiter-an aja itung-itung cari uang tambahan untuk jajan...

*Update terbaru > Nerdbux sekarang statusnya berubah menjadi PTC Scam, Sungguh disayang kan padahal saya sudah mendapatkan hampir $ 20 USD dari PTC ini

untuk mencari info tentang Program PTC yang benar-benar legit dan bukan scam saya recomendasikan untuk anda yang suka berburu dollar dari internet bisa di lihat disini > Daftar website PTC terbaik dan terpercaya

Followers