Menampilkan beberapa postingan di halaman depan

Menampilkan beberapa postingan di halaman depan blog - Pertama kali ane sempat bingung dengan tampilan blog yang tidak jelas,maklum ane masih newbie masalah giniian,, aneh kenapa postingan ane gak teratur malah terkesan acak-acakan, apa karena pake read more atau gonta-ganti template terus,,, saya coba cari tau googling kesana-kemari tetep aja bilang nya coba di edit bagian settingannya katanya tampilin sebanyak mungkin, terus ane kotak katik lagi, sampe ane prustasi dibuatnya... tapi ane ga pantang nyerah,,, ane coba bikin blog baru tapi dengan tema nya kumpulan gambar2 semua, gambar ane upload semua tanpa ane copas.. ternyata semuanya teratur gak ngacak lagi.. ane iseng2 lagi buka blog ini ane coba edit ulang semua postingan ane yang tadinya gambar copas tapi sekarang ane upload satu-satu, trus ane coba liat dan priview.. dan hasilnya sangat mengejutkan blog ane dah bisa seperti yang ane inginkan, walaupun belum sempurna, tapi setidaknya ane dah mencahin masalah ane selama ini...
dan ane ngambil kesimpulan setiap postingan bila disertakan gambar sebaiknya di upload aja gambarnya walau kadang bikin kesel dengan layanan kurang cepat nya internet yang ane punya,, hehehehe...

buat temen-temen yang mengalami masalah yang sama ane, ane saranin kalau buat/bikin postingan mau itu postingan original atau copas punya orang, sebaiknya kalo menyertakan gambar baiknya di upload aja..
semoga membatu teman-teman semua...

4 komentar :

dudi suswandi said... Reply Comment

ok nich infonya


saya sudah follow mas,follback yach disini :

menjadi top 10 di search engine

Nila Lazuardi said... Reply Comment

Sip sip nih, ngebantu banget nih buat yang masih belajar. makasih mas broh.. :D

Opet Arihsima said... Reply Comment

oke.. tunggu aku di kota mu.. heheheh

Opet Arihsima said... Reply Comment

sama2 mba bro... semoga membantu...

Post a Comment

Followers