Cara Verifikasi Account Neteller secara Manual

Masih Bingung dengan cara Memverifikasi account Neteller kalian ? Pada Postingan terdahulu saya pernah memaparkan cara verifikasi account neteller mungkin banyak yang mendapatkan kendala dengan cara tersebut, awalnya saya pun mengalami hal yang sama menunggu email 1 sampai 3 hari belum ada tanggapan dari pihak neteller dan akhirnya saya mencoba memverifikasi accunt neteller saya dengan cara manual atau mengirim surat cinta pada neteller
 
Seperti cara terdahulu kalian harus mempunyai scan KTP/SIM bagian depan dan bagian belakang dan Buku tabungan bagian dalam yang ada Alamat rumah kalian dan itu harus sesuai atau sama dengan data identitas kalian di KTP/SIM

setelah kalian sudah mempersiapkan data-data tersebut kalian
kirim email
dengan menggunakan alamat email kalian pada saat daftar di neteller ke alamat identity@neteller.com

pada bagian judul kalian isikan "Please Verify My Account"
dan pada bagian isi kalian bisa diisi dengan contoh seperti ini walaupun dengan bahasa Inggris yang acakadut hehehe...


Dear Admin,

please help me to verify my neteller account, I am waiting for the great news. help me please.

I attach my documents :

1. My ID card (front and back)
2. My Bank statement

Best Regards,

Nama Kalian

atau kalian bisa tulis dengan gaya bahasa kalian yang mungkin sudah pada jago pake bahasa inggris
jangan lupa untuk menambahkan atau melampirkan scan KTP/SIM depan belakang dan scan buku tabungan kalian

tunggu email balasan yang isinya seperti pada gambar berikut
setelah menunggu kurun waktu 1 x 24 jam nanti akan ada email balasan atau pemberitahuan yang isinya seperti gambar dibawah ini
dan lihat pada bagian yang dikasih tanda kotak merah memanjang

kemudian kalian lakukan login pada account neteller kalian dan lihat pada bagian unverify sekarang sudah berubah menjadi verify dan Selamat Sekarang account Neteller kalian sudah VERIFIKASI  


Gambar di atas adalah screenshot account neteller saya dengan cara mengikuti langkah2 diatas dan ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri
mudah-mudahan postingan ini bisa membantu kalian untuk bisa memperivikasi account neteller kalian..

Tunggu Postingan saya selajutnya cara verifikasi Account Paypal dengan Menggunakan Netteler

Followers