53 Kata-kata Motivasi Hidup ( Buat Update status Juga Bisa )

Kata-kata Motivasi hidup sangat perlu untuk kehidupan kita, dengan kata motivasi ini kita bisa mengerti arti hidup kita sebenarnya, bahkan dengan motivasi kita bisa bangkit dari keterpurukan kita.. kata motivasi ini bisa juga kita gunakan untuk update status facebook atau twiter kita.. dan bisa untuk saling mengingatkan antar sesama 
ini adalah beberapa Kata-kata Motivasi yang dikutip dari orang-orang terkenal dan ternama silahkan dibaca dan dibajak hehehehe...
  1. Jangan bersedih jika kamu tidak dihargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi. 
  2. Jangan membiarkan masalah bertempuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya. 
  3. Bergiat ketika sedang malas, adalah ujian sejati terhadap karaktermu. 
  4. Saat anda mulai merasa kesepian, saat itu lah anda akan memulai hidup. 
  5. Salah satu orang yang patut mendapatkan penghormatan terbesar adalah orang yang sanggup menerima pahitnya “kenyataan hidup” 
  6. Mengatasi dendam dan memberi pengampunan, jauh lebih baik dari pada membalas dendam (valent) 
  7. Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup, merupakan suatu kombinasi kebahagiaan. Semakin banyak anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk anda berbohong. 
  8. Tidak ada defresi yang tidak dapat disembuhkan jika anda mengalami masalah, anda akan memilih mundur, menghindar, atau akan menghadapinya ? berani menghadapi masalah yang merintangi jalan hidup, akan membuat anda jauh lebih kuat dari pada sebelumnya. 
  9. Sesuatu yang menyakitkan pun dapat menghasilkan sesuatu yang positif apabila Anda membuat pilihan-pilihan yang bijaksana disepanjang jalan kehidupan. 
  10. Jangan pernah menyembunyikan keinginan bunuh diri di tempat-tempat yang tidak diketahui oleh orang lain. Namun, ungkapkanlah secara terbuka supaya hal yang buruk tidak semakin buruk. 
  11. Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah untuk menjadi manusia yang berguna ( Eistein ) 
  12. Waspadalah, perlakuan yang kita terima setiap hari suatu saat bisa menjad bumerang bagi kita sendiri (Valent) 
  13. Harus belajar dari kesalahan, tetapi tidak boleh terus hidup dalam penyesalan. 
  14. Hati yang bersyukur bagaikan melihat mawar yang indah ditengah duri-duri. 
  15. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkahpun (bung karno) 
  16. Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu. 
  17. Cara untuk menjadi didepan adalah mulai sekarang. Jika mulai sekarang, tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa  depan jika anda menunggu-nunggu. (william feather) 
  18. Sahabat yang sejati adalah orang yang berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda. 
  19. Orang yang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan. 
  20. Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu susah. Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik, kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduannya. 
  21. Teman sejati adalah  ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda. (heather  Pryor) 
  22. Jangan batasi kebaikan yang bisa anda lakukan karena itu akan membatasi kebesaran yang bisa anda capai ( Mario teguh ) 
  23. Doa dan meditasi adalah relasi kita dengan tuhan, yang selalu memberi kekuatan bagi kitaBiarkan tangan tuhan yang berkarya dalam hidupmu sehingga siap menjadi apapun yang dia ingin kan. 
  24. Meditasi merupakan aktivitas perenungan mendalam terhadap suatu tujuan, dimana merupakan usaha antara yang membawa kesadaran menuju samadi, yaitu terserapnya kesadaran diri sebagai kesadaran terbatas kedalam kesadaran Tuhan  yang meliputi kesadaran semetesta yang taktebatas. 
  25. Apa saja yang Anda minta dengan penuh kepercayaan dalam Do’a akan anda terima. 
  26. Hari ini adalah hari esok yang kita cemaskan kemarin (the seven habit of highly effective teens ) 
  27. Kebimbangan kita adalah pengkhianatan kita yang sering kali membuat kita kehilangan peluang menang karena takut mencobannya. 
  28. Emosi adalah keadaan mental dan fisiologis yang berhubungan dengan beragam perasaan, pikiran dan prilaku. 
  29. Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan. 
  30. Tak seorangpun sempurna. Mereka yang mau belajar dar kesalahan adalah bijak. 
  31. Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun berbukti salah. 
  32. Bila kita mengisi hati kita dengan penyeselan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri. 
  33. Kebahagian Anda pada saat ini adalah kunci menarik lebih banyak kebahagiaan di masa depan. 
  34. Masa yang pergi tak akan kembali lagi dan umur semalam tak akan dilalui lagi, maka jadikan lah hari ini lebih baik dari semalam dan esok lebih baik dari hari ini. 
  35. Kemarahan membuat anda tidak berkembang, sementara pengampunan membuat anda lebih besar daripada sebelumnya. (Valent)
  36. Jika anda belum memaafkan diri sendiri karena sesuatu hal, bagaimana anda bisa mengharapkan untuk memaafkan orang lain ? ( Dolores Huerta )
  37. Selalu ada kebahagaian dalam setiap masalah, itu adalah salah satu cara kita belajar kecantikan bukan dari wajah, melainkan cahaya yang keluar dari dalam hati. (Kahlil Gibran)
  38. Kenangan pahit masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk di ingat-ingat.
  39. Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi.
  40. Gunakan masa lalu untuk menunjukan pelajaran berharga, sebagai bekal untuk melangkah ke masa depan.
  41. Tidak ada yang sunguh-sunguh penting kecuali apa yang sedang anda lakukan saat ini juga.
  42. Rasa enggan adalah kekuatan yang sangat besar, baik untuk mencapai keberhasilan atau menyebakan kegagalan. Maka enggahlah terlibat dalam hal-hal yang tidak menghasilkan, dan bersegeralah dengan hal-hal yang menghasilkan, walau sekecil apapun. (Mario Teguh )
  43. Keramah tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramah tamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramah tamahan dalam memberi menciptakan kasih. (Lao tse)
  44. Berfokuslah pada kebaikan di dalam diri anda sendiri dan orang lain ! berfokuslah pada terang dan keindahan didalam hidup Anda!
  45. Hidup adalah “pilihan”, segeralah tentukan “pilhanmu”..  atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.
  46. Jadikanlah hidupmu luar biasa & tinggalkan warisan abadi. Hidupmu adalah suatu misi, bukan suatu karir. Karir adalah profesi... sedangkan Misi adalah Tujuan. Karir menanyakan, “untungnya apa sih bua saya ?”. misi menayakan, “bagaimana caranya agar saya dapat membuat perbedaan yang lebih baik”.
  47. Semakin baik kamu menata diri, semakin banyak yang kamu kemas kedalam hidup.
  48. Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan Do’a adalah cara untuk memermudahnya.
  49. Berharaplah untuk yang kau inginkan, bekerjalah untuk sesuatu yang kau butuhkan.
  50. Orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal yang tidak suka dilakukan orang malas. Orang sukses itu sendiri sebenrnya juga tidak suka melakukannya, tapi ketidksukaan mereka ditaklukan oleh kekuatan tujuan mereka.
  51. Anda harus melihat tujuan-tujuan anda dengan sangat jelas dan spesifik sebelum anda dapat mulai mengusahakannya, tahan mereka di dalam benak sampai mereka menjadi bagian dari diri anda
  52. Hidup tanpa rencana bagaikan melangkah tanpa arah, hidup tanpa impian bagaikan berjalan tanpa tujuan.
  53. Proses terkadang berawal dari hal yang pahit untuk menjadikannya manis di akhir kelak~jangan takut,..proses terasa begitu melelahkan karena impian kita juga begitu besar!!"tetaplah b'sabar dan ikhlas"

9 komentar :

Anonymous said... Reply Comment

Siip buat update fb hehe

Opet Arihsima said... Reply Comment

monggo di copas.. makasih dah mampir..

Renggas said... Reply Comment

Wah Mantap nie,, keren2.. ijin Copas ya gan..

Anonymous said... Reply Comment

Keren-keren .. buat inspirasi update status

Anonymous said... Reply Comment

Ajip....

Anonymous said... Reply Comment

ijin sedot ah... Buat update status facebook ane gan... Hehehehe....

Opet Arihsima said... Reply Comment

Silahkan aja gan..

Opet Arihsima said... Reply Comment

U yee....

Opet Arihsima said... Reply Comment

Sedot aja gan... pake vacum cleaner.. hehehehe

Post a Comment

Followers