Cara Menghapus Percakapan pada Pesan Masuk di Inbox Facebook

Setelah Vakum cleaner di dunia blog Eh... hehehe... karena banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan di dunia nyata akhirnya saya bisa posting kembali dan berbagi dengan kalian semua..

Disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara menghapus Salah satu Pesan di kotak Masuk Facebook, mungkin di antara kalian sudah pada tahu bagaimana cara melakukannya, disini saya cuma ingin berbagi saja dengan kalian yang belum mengetahuinnya.
Kenapa Pesan masuk ingin dihapus atau dihilangkan ? jangan tanya saya karena saya tidak Tahu,, hehe..

Mungkin ada beberapa alasan tertentu hingga kalian ingin menghapus pesan tersebut,, Karena itu semua hanya kalian dan Tuhan YME yang tahu.. 
Ok kita langsung saja pada intinya saja Ya..


Pertama kita masuk kedalam facebook kita > Beranda Facebook Kalian

setelah itu pada bagian pojok kiri atau tepatnya dibawah foto profil facebook kalian klik tautan pesan atau message/inbox tersebut

perhatikan gambar dibawah ini :


Gambar 1


kemudian setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :




Gambar 2


Klik salah satu pesan yang ingin kalian hapus secara permanen atau selamannya.. hingga nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini pada bagian kanan pesan masuk


Gambar 3



klik pada kotak tindakan satu kali hingga nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini


Gambar 4



lalu kemudian klik satu kali pada tulisan hapus percakapan dan lihat hasilnya jreng-jreng... hehehe...


percakapan pada pesan anda akan hilang 

.... Selesai ...


Semoga tutorial diatas bisa membantu Anda bagaimana cara menghilangkan atau menghapus percakapan pada pesan Facebook 

Cara terbaru menghapus pesan inbox pada Facebok Klik Disini 

1 komentar :

Fajar Sumatera said... Reply Comment

TERIMA KASIH BROOO...MOGA BERPAHALA

Post a Comment

Followers