Apakah Server Aplikasi?

Saya mengasumsikan bahwa "server aplikasi" cukup sederhana untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan hanya dengan menganalisis nama. Dalam kasus apapun, server aplikasi program perangkat lunak atau kerangka kerja yang dirancang untuk melaksanakan setiap jenis script atau aplikasi (maka nama).
Ada beberapa jenis server aplikasi yang berbeda dalam platform yang mereka gunakan:
  • Java Application server (salah satu jenis yang paling umum dari aplikasi Anda dapat menemukan di internet)
  • Zend platform (digunakan untuk mengelola aplikasi PHP)
  • platform lain (seperti Base4, Zope, Spring Framework)
    Aplikasi server memiliki jumlah yang sangat besar keuntungan:
  • Kinerja (model client-server dapat meningkatkan kinerja karena membatasi lalu lintas jaringan)
  • Keamanan (penyedia layanan dapat secara efisien mengelola data dan bagian dari aplikasi yang sebenarnya)
  • Sentralisasi konfigurasi (Anda dapat mengkonfigurasi setiap aspek dari aplikasi secara terpusat)
  • Biaya (jumlah biaya secara signifikan berkurang karena manfaat yang disebutkan di atas)
Server aplikasi sangat umum (jelas) karena setiap jenis aplikasi yang dijalankan di internet harus dijalankan dari seperti server. Server ini bahkan dapat merujuk ke sebuah mesin yang menjalankan sistem operasi, bahkan jika ini bukan penggunaan yang sangat umum istilah, itu masih digunakan dalam beberapa situasi.
Beberapa orang telah bertanya apakah mereka dapat menjalankan beberapa aplikasi server pada mesin yang sama. Ini sangat tergantung pada sumber daya sistem telah dan pada jenis aplikasi yang ingin Anda jalankan. Jika Anda mencoba untuk menjalankan aplikasi yang sangat menuntut Anda mungkin perlu untuk membatasi jumlah aplikasi yang berjalan di server untuk satu atau dua paling banyak. Dengan meningkatkan sumber daya yang tersedia dari sistem Anda juga dapat meningkatkan jumlah server aplikasi yang dapat berjalan pada satu waktu pada mesin yang sama.
Dalam jaringan perusahaan masing-masing server aplikasi mungkin didedikasikan untuk satu aplikasi. Alasannya adalah sebagian besar ketersediaan waktu dan keamanan. lebih mudah bagi administrator jaringan untuk memecahkan masalah jaringan jika setiap aplikasi telah mendedikasikan tempat untuk melakukan tes. Juga tidak ada titik pusat kegagalan

0 komentar :

Post a Comment

Followers